-->

IBX5A740B417051C

Monday, August 4, 2008

Memulai Blog Kembali

Yeaaah! !


Setelah beberapa tahun vakum di dunia blog, tepatnya 3-4 tahun (pertama kali dulu membuat saat masih SMP), akhirnya sekarang saya membuat blog baru lagi. Sayangnya, pendaftaran sekarang harus menggunakan Gmail, sehingga saya tidak bisa mempergunakan blog yang terdahulu, dikarenakan blog yang dulu menggunakan Yahoo Mail yang apesnya beberapa saat yang lalu Blogger menghentikan layanan untuk blog yang menggunakan email selain Gmail.

Bagi yang ingin melihat blog saya yang dulu silahkan menuju ke Grunkjer's Game Park.

Sebenarnya tidak masalah karena saya tema blog saya kali ini sebenarnya berbeda daripada yang dulu. Saya berharap blog saya yang baru ini mempunyai traffic yang cukup padat dan dapat bersaing dengan blog-blog yang lain :)

About The Author:

Ferdy Hendrawan [Administrator of this Blog]

Seorang self-employed lulusan Teknik Elektro Universitas Brawijaya dengan konsentrasi Rekayasa Komputer.
Kunjungi juga blog saya yang baru di Fair_De's Corner


Let's Get Connected: Twitter | Facebook | Google Plus | YouTube

0 comments:

Post a Comment

Feel free to ask if you have any questions..
Don't forget to thick "Notify me" so you can know when I'm answer your question later..
Or you also can bookmarking this post..

Thank you :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More