-->

IBX5A740B417051C

Wednesday, May 13, 2009

Biografi The Virgin Band

LINE UP

Vocal : Dara
Guitar : Mitha


Pertama kali melihat VC (video clip) The Virgin yang berjudul Cinta Terlarang, saya langsung mengetahui bahwa band ini pasti berada di bawah naungan RCM (Republik Cinta Management) pimpinan Ahmad Dhani, karena wajah kedua personel band ini sudah tidak asing lagi bagi saya. Untuk yang berdandan seperti cowok, Mitha, saya sering melihatnya di televisi ketika Ahmad Dhani dan personel-personel RCM sedang bepergian bareng ke luar negeri (Mitha juga merupakan personel The Rock Indonesia). Sedangkan untuk yang kedua, Dara, walaupun sempat lupa, tetapi saya akhirnya saya ingat bahwa dia adalah salah satu peserta Mamamia ke-1 yang diselenggarakan oleh Indosiar.


Personel The Virgin


Dara : Vokalis
Dara Rizki Ruhiana atau lebih dikenal dengan Dara 'Mamamia' yang sekarang berubah lagi menjadi Dara The Virgin (lahir di Tasikmalaya, 9 Agustus 1991) adalah finalis Mamamia Show 2008 berpasangan dengan Mama Nunung. Langkahnya di Mamamia Show terhenti dibabak show keenam. Sulung dari tiga bersaudara pasangan Asep Ruhiat dan Nunung Mardiana ini memiliki kegemaran renang, nyanyi dan lari pagi. Jangan heran bila penyuka warna kuning dan hitam ini memiliki badan yang sehat.

Kegemaran menyanyi rupanya membuat Dara juga menyukai film-film India. Selain itu pemakan daging dan sambal ekstra pedas ini juga rupanya menggemari kegiatan membaca novel.


Mitha : Gitaris
Pemilik nama lengkap Christawati Haryati Paramitha ini awalnya banyak bergaul dengan band-band indie. Hingga namanya mulai dikenal di blantika musik Indonesia sejak ditarik oleh Ahmad Dhani dalam formasi The Rock Indonesia.

Di awal tahun 2009, wanita kelahiran Jakarta 2 Januari 1986 ini tergabung ke Band The Virgin bersama Dara. Meski sudah jadi artis dan penuh kesibukan, anak Emmy Sofyana ini masih suka jajan bakso.

Walaupun Mitha ini seorang cewek, tetapi dia lebih sering berdandan seperti cowok. Selain itu, dia juga merupakan salah satu penggemar grup band Muse.


Source :
- Lemonty Band
- MissGosip
- dan berbagai sumber lainnya.

About The Author:

Ferdy Hendrawan [Administrator of this Blog]

Seorang self-employed lulusan Teknik Elektro Universitas Brawijaya dengan konsentrasi Rekayasa Komputer.
Kunjungi juga blog saya yang baru di Fair_De's Corner


Let's Get Connected: Twitter | Facebook | Google Plus | YouTube

1 comment:

  1. dara nie aq adnan , lm knl????

    mnta nox donk dara???

    ReplyDelete

Feel free to ask if you have any questions..
Don't forget to thick "Notify me" so you can know when I'm answer your question later..
Or you also can bookmarking this post..

Thank you :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More