-->

IBX5A740B417051C

Wednesday, July 27, 2016

Diskon 50 Ribu dari Bukalapak selama 26 Juli - 18 Agustus 2016

BCA KlikPay Deal Bukalapak Diskon 50 Ribu Juli Agustus 2016

Ada diskon sebesar 50 ribu dari Bukalapak, khususnya untuk pengguna BCA KlikPay. Diskonnya tidak tanggung-tanggung, kita bisa mendapatkan barang seharga 60 ribu dengan harga 10 ribu saja. Belum termasuk ongkos kirim tapi ya, dan untuk detailnya bisa dilihat pada syarat dan ketentuan yang berlaku.

Jika kamu merupakan pengguna BCA tetapi belum mengaktifkan fitur BCA KlikPay, kamu bisa mengaktifkannya DI SINI. Enak lho, lebih mudah daripada menggunakan KlikBCA. Jika menggunakan KlikBCA, kita akan sedikit merasa direpotkan karena harus menyiapkan token di setiap kita akan melakukan transaksi. Padahal token itu bukan barang primer, benar bukan?

Nah, jika kita menggunakan BCA KlikPay melakukan pembayaran online akan menjadi lebih mudah. Mau tahu kenapa? Karena jika pada KlikBCA kita harus menggunakan token khusus, pada BCA KlikPay kita hanya perlu menggunakan HP kita sebagai token. Jaman sekarang hampir dapat dipastikan bahwa 90% dari kaum remaja ke atas akan membawa yang namanya handphone di manapun kita berada. Ngga percaya? Hitung saja berapa jarak kalian sekarang dengan handphone masing-masing? xD

Dalam setiap promosi, rasanya tidak afdol jika tidak ada syarat dan ketentuan yang berlaku. Hal ini untuk menjaga kestabilan antara keuntungan dan kerugian bagi pemilik Bukalapak dan juga penggunanya. Apa saja sih syarat-syaratnya?

Berikut ini adalah syarat dan ketentuan Promo BCA KlikPay Deal yang perlu kamu perhatikan.
  • Periode promo berlangsung pada tanggal 26 Juli – 18 Agustus 2016.
  • Promo berlaku hanya pada Selasa, Rabu, dan Kamis, mulai pukul 11.00 WIB – 14.00 WIB.
  • Promo hanya berlaku untuk transaksi yang dilakukan di Bukalapak, baik melalui desktop, mobile web maupun aplikasi.
  • Gunakan metode pembayaran BCA KlikPay (baik Kartu Debit atau Kartu Kredit) untuk mendapatkan potongan harga.
  • Potongan harga yang bisa kamu dapat adalah Rp50.000 dengan minimum pembelian Rp60.000.
  • Kuota diskon per hari berlaku untuk 1250 user pertama selama masa periode berlangsung.
  • Hanya pengguna Bukalapak yang sudah memiliki akun dan sudah terverifikasi emailnya yang bisa mengikuti promo ini. Jika belum memiliki akun diwajibkan untuk membuat akun di sini.
  • Promo BCA Klik Pay Deal dapat digunakan untuk 1 kali transaksi setiap hari, dan berlaku untuk 1 akun pengguna Bukalapak dan 1 user ID BCA KlikPay. Kamu bisa mengikuti promo BCA KlikPay Deal lagi pada hari berikutnya, selama masa promo berlangsung.
  • Promo BCA KlikPay Deal bisa digunakan untuk berbelanja produk kategori apa saja, yang ada di Bukalapak (kecuali voucher pulsa).
  • Promo BCA KlikPay Deal tidak dapat digabung dengan promo lainnya.
  • Penggunaan promo hanya berlaku untuk satu transaksi pada satu resi yang valid. Jika terjadi indikasi resi dengan banyak transaksi dianggap tidak valid, maka Bukalapak akan mengembalikan dana ke pembeli.
  • Hanya berlaku untuk pengiriman menggunakan Jasa Kurir yang tersedia di Bukalapak.
  • Apabila pesanan ditolak pelapak atau barang tidak dikirim dalam waktu 2 (dua) hari setelah transaksi dibayarkan, maka potongan harga dianggap hangus dan tidak dapat digunakan kembali.
  • Bukalapak berhak melakukan pembatalan transaksi/membatalkan penggunaan potongan harga sewaktu-waktu, tanpa pemberitahuan terlebih dahulu kepada user.
  • Bukalapak berhak mengubah syarat dan ketentuan promo sewaktu-waktu.

Perlu kamu perhatikan bahwa promo BCA KlikPay Deal hanya berlangsung selama 3 jam pada hari-hari tertentu saja. Pastikan pada jam-jam tersebut kamu sudah standby untuk belanja di Bukalapak. Tapi tak ada salahnya jika dari sekarang kamu memilih barang impianmu dan menyimpannya dengan menggunakan fitur favorit. Mudah kan? Jadi kira-kira, barang apa nih yang ingin kamu beli pada promo ini?

Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut tentang promo BCA KlikPay Deal kamu dapat menghubungi Halo BCA 1500888 & CS Bukalapak 1500350 atau bisa melalui Twitter @HaloBCA & @BillyCare.



Referensi dan Sumber Gambar :
https://blog.bukalapak.com/2016/07/bca-klikpay-deal/

About The Author:

Ferdy Hendrawan [Administrator of this Blog]

Seorang self-employed lulusan Teknik Elektro Universitas Brawijaya dengan konsentrasi Rekayasa Komputer.
Kunjungi juga blog saya yang baru di Fair_De's Corner


Let's Get Connected: Twitter | Facebook | Google Plus | YouTube

0 comments:

Post a Comment

Feel free to ask if you have any questions..
Don't forget to thick "Notify me" so you can know when I'm answer your question later..
Or you also can bookmarking this post..

Thank you :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More