-->

IBX5A740B417051C

Friday, December 18, 2015

[Dota 2] Patch 6.86 : Model Arc Warden Terinspirasi dari One Punch Man?

Kemarin, 17 Desember 2015 patch 6.86 telah diimplementasikan pada Dota 2. Banyak perubahan yang terjadi, salah satunya adalah penambahan hero, Zet the Arc Warden.

Screenshot New Hero : Arc Warden

Berbeda dengan model yang digunakan pada DotA yang menggunakan model kobold archer, model yang digunakan pada Dota 2 adalah model yang menurut saya cukup aneh dan tidak menyemai model asli dari DotA. Mirip dengan model Terrorblade yang keren, secara menggunakan model Illidan dan di Dota 2 diganti modelnya menjadi sosok aneh dan suram.

Sosok Arc Warden di Dota 2 yang saya lihat adalah seorang alien botak berjubah. Jreng jreng jreng, dalam pikiran saya langsung terbersit sosok Saitama, the One Punch Man.

Saitama the One Punch Man/Caped Baldy

Bagaimana tidak keseluruhan modelnya benar-benar menggambarkan sosok Saitama. Caped Baldy, itulah julukan lain Saitama selain One Punch Man, dan julukan itu saya rasa juga cocok diberikan kepada Arc Warden Dota 2 ini.

Ingin tahu keistimewaannya yang lain? Karena saya belum pernah menggunakannya di DotA, tepatnya karena saya sudah beralih ke HoN saat Zet dirilis di DotA, saya kemarin belum mengetahui item buildnya yang paling pas.

Akhirnya saya survey dengan cara menonton para pemain dengan MMR tinggi menggunakan hero ini. Semua yang saya lihat menggunakan build Boots of Travel, Hand of Midas, dan Necromicon sebagai item utamanya. Dan ini semua gagal di high MMR dan berujung kekalahan.

Nah, ada satu game di mana item buildnya sedikit berbeda dari yang lain. Awalnya kira-kira sama yaitu Boots of Travel dan Hand of Midas. Tetapi next itemnya adalah Divine Rapier! Kemudian Mask of Madness, dilanjutkan 2 buah Divine Rapier tambahan. WTH man! Super sekali bisa mendapatkan 3 Divine Rapier dan tanpa menjatuhkannya satu kalipun di high MMR. Inilah satu-satunya game Arc Warden yang saya lihat dan menang.

So, dengan item build yang saya sebutkan terakhir tersebut Arc Warden ini benar-benar jadi menyerupai Saitama. Memang tidak benar-benar sama, tetapi hanya dengan 2-3 hit musuh non-strength langsung keok terkena pukulannya. Setara dengan Saitama bukan?

Haha, mungkin ini cuma perasaan saya saja karena saya coba cari artikel di Google tentang hal ini sampai saat ini belum ada. Bagaimana menurut kalian?

About The Author:

Ferdy Hendrawan [Administrator of this Blog]

Seorang self-employed lulusan Teknik Elektro Universitas Brawijaya dengan konsentrasi Rekayasa Komputer.
Kunjungi juga blog saya yang baru di Fair_De's Corner


Let's Get Connected: Twitter | Facebook | Google Plus | YouTube

0 comments:

Post a Comment

Feel free to ask if you have any questions..
Don't forget to thick "Notify me" so you can know when I'm answer your question later..
Or you also can bookmarking this post..

Thank you :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More