-->

IBX5A740B417051C

Saturday, June 4, 2016

Kerennya Teknologi VR

Virtual Reality

Teknologi sekarang berkembang dengan sangat pesat, dari handphone sampai komputer banyak sekali produk yang di kembangkan, untuk handphone telah dikembangkan teknologi power VR (Virtual Reality), sebuah teknologi yang dikembangkan untuk melihat video dengan tampilan video 3 dimensi.

Kalau anda pakai teknologi, video yang kita lihat akan tampak nyata. Samsung, Lenovo, dan banyak brand Handphone mengembangkan teknologi ini. Bahkan sang raksasa google mulai mengembangakan teknologi VR, tujuannya satu yaitu menarik peminat, bagaimana tidak? Ketika anda melihat film menggunakan teknologi VR dipastikan anda bakalan ingin lagi untuk memakainya.

Film yang ditampilkan teknologi ini tampak nyata, dulu pernah sih mencoba pakai gear VR, yang pasti satu hasilnya keren habis, waktu itu sih lihat trailernya Civil War, pokoknya waktu itu aku teriak-teriak sendiri, untung saja tokonya rame jadi tidak ada yang lihat.

Kalau anda ingin tahu bagaimana teknologi VR pastikan anda membeli Samsung note 5 plus Gear VR (murah kok totalnya semua 10 juta, tenang itu semua uang kok tidak ada yang daun, hehehehe...), coba anda bayangin bila kita pakai teknologi VR untuk melihat film anime jepang, pasti dijamin bakalan seru banget, kenapa? Karena anime Jepang itukan efeknya yang keren apalagi Final Fantasy VII : Advant Children. Itu adalah salah satu film favoritku, dijamin kalau anda lihat pasti bakalan ketagihan ingin nonton lagi.

Bagaimana tentang teknologi VR, keren kan? Dijamin keren ingin sekali aku punya teknologi VR biar nonton film tampak nyata. Itulah teknologi bila berkembang ke arah positif pasti hasilnya bakan keren dan bermanfaat.



Referensi
Sumber Cover
https://www.oculus.com/en-us/gear-vr/


0 comments:

Post a Comment

Feel free to ask if you have any questions..
Don't forget to thick "Notify me" so you can know when I'm answer your question later..
Or you also can bookmarking this post..

Thank you :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More