-->

IBX5A740B417051C

Saturday, June 18, 2016

Alexa Rank fair-de.com pada 15 Juni 2016 : 4.274.181

Assalamu'alaikum para sobat pembaca. Sudah lama juga ternyata saya tidak nge-post. Kira-kira terakhir kali saya nge-post tepat sebulan yang lalu, lebih dikit sih :p. Walah, lha kok adminnya kalah sama co-author (Saipul). Sebenarnya kemarin ketika sedang di luar kota ingin sekalian fokus ngeblog, eh ternyata susah cari koneksi internet. Ya sudah. Terpaksa vakum ngeblog.

Alexa Rank of fair-de.com at June 15, 2016

Peringkat blog ini masih tetap berada di jalur yang benar, yaitu naik ke atas. Dibandingkan post terakhir saya tentang ranking blog pada 9 Mei yang lalu, ada kenaikan sebesar 300 ribu peringkat. Ngeri juga, sudah hampir mencapai target ideal peringkat 1 juta besar. Padahal belakangan ini masih jarang ngeblog.

Bukan masalah sih, karena target pengunjung dari blog ini adalah dari search engine, tanpa promosi. Jadinya postingan yang sering dikunjungi adalah postingan dari beberapa bulan yang lalu, biasanya sekitar 6 bulan yang lalu atau lebih. Kebetulan saat itu masih rajin ngepost.

Kepikiran juga sih buat mempromosikan blog lewat sosial media biar lebih ramai lagi pengunjungnya, tetapi kebetulan saya tidak terlalu suka menggunakan sosial media. Dan juga blog ini masih kurang postingan "berkelas" untuk saat ini. Co-author (Saipul), yang juga merupakan sahabat saya juga masih sedang berusaha meraba-raba bagaimana cara membuat tulisan yang menarik.

Hehe, semoga saja berita baik tetap berlanjut ke depannya. Mungkin sekian saja postingan saya kali ini, dan selamat berpuasa untuk yang beragama Islam :).

About The Author:

Ferdy Hendrawan [Administrator of this Blog]

Seorang self-employed lulusan Teknik Elektro Universitas Brawijaya dengan konsentrasi Rekayasa Komputer.
Kunjungi juga blog saya yang baru di Fair_De's Corner


Let's Get Connected: Twitter | Facebook | Google Plus | YouTube

0 comments:

Post a Comment

Feel free to ask if you have any questions..
Don't forget to thick "Notify me" so you can know when I'm answer your question later..
Or you also can bookmarking this post..

Thank you :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More