-->

IBX5A740B417051C

Tuesday, April 5, 2016

Alexa Rank fair-de.com pada 5 April 2016 : 8.670.465

Mulai minggu ini saya akan mengupdate Alexa Rank dari blog ini dalam tulisan khusus. Lumayan biar ada arsipnya. Nantinya akan saya update setiap minggu. Bisa juga setiap kali terjadi lonjakan ataupun penurunan yang cukup signifikan.

Sebelumnya mungkin perlu dijelaskan sedikit tentang apa itu Alexa Rank. Singkatnya sih Alexa Rank itu pengukur seberapa sering blog kita sering dikunjungi orang. Semakin kecil semakin baik karena seluruh website/blog dari seluruh dunia secara tidak langsung sudah mengikuti program yang diadakan oleh ini.

Alexa Rank of fair-de.com April 5, 2016

Sebagai pembuka Alexa Rank pada hari ini berada pada ranking 8.670.465. Naik cukup drastis dari minggu lalu yang masih berada di kisaran 15 juta. Kemudian pada sekitar hari Sabtu/Minggu naik drastis ke kisaran 10 juta dan akhirnya berada di ranking yang sekarang.

Suatu awal yang bagus. Adanya teman saya yang menjadi penulis tamu di blog ini membuat saya semakin tertantang untuk menjadikan blog ini semakin maju lagi. Target saya adalah membuat blog ini pada ranking 1 juta besar. Itu sudah sangat wah sekali.

Go go go!

About The Author:

Ferdy Hendrawan [Administrator of this Blog]

Seorang self-employed lulusan Teknik Elektro Universitas Brawijaya dengan konsentrasi Rekayasa Komputer.
Kunjungi juga blog saya yang baru di Fair_De's Corner


Let's Get Connected: Twitter | Facebook | Google Plus | YouTube

0 comments:

Post a Comment

Feel free to ask if you have any questions..
Don't forget to thick "Notify me" so you can know when I'm answer your question later..
Or you also can bookmarking this post..

Thank you :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More