-->

IBX5A740B417051C

Saturday, April 2, 2016

Penentuan Terbaik antara Dua Raksasa Spanyol

El Classico

Spanyol adalah negara di eropa yang terkenal dengan klub bolanya, yaitu 2 klub yang melegenda dan mempunyai kemampuan dan rivalitas yang tinggi yaitu Barcelona dan Real Madrid. Pertandingan bola yang mempertemukan 2 raksasa ini pasti bakalan seru, seperti yang akan terjadi tanggal 3 April 2016 dini hari. Pertandingan Liga Spanyol 2 klub ini menyedot perhatian massa, karena ada 2 pemain terbaik di kubu Barca dan Real Madrid, siapakah yang dimaksud ??? jawabannya adalah Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. Perseteruan 2 pemain ini yang menyandang gelar pemain terbaik membuat pertandingan nanti tambah panas dan seru, kedua pemain ini diberitakan adalah rival abadi.

Ketangguhan Barcelona dengan tiga pemain kuncinya yaitu trio MSN (Messi, Suarez, dan Neymar) akan mengoyak-ngoyak jala dari Real Madrid. 3 pemain ini dengan kemampuan dan kerjasamanya yang tinggi membuat Barcelona berada di puncak klasemen mengalahkan rival abadinya Real Madrid yang berada di peringkat tiga. Setiap pertandingan Trio MSN selalu mengejutkan para penonton, dalam keadaan apapun, dan situasi apapun. Real Madrid tidak mau kalah dengan Barcelona mereka mempunyai trisula unggulan yaitu CR7 (Cristiano Ronaldo), Benzema, dan Gareth Bale. Performa Trisula Madrid yang menakutkan siap menghabisi Barcelona dan meminimkan jarak dengan Barcelona, banyak orang berkata Trio MSN yang terbaik tapi performa Trisula Madrid tidak kalah. Kemampuan Trisula Madrid untuk mengoyak jala juga tidak bisa dianggap sebelah mata.

Rivalitas 2 Klub ini sudah terjadi sejak dahulu bahkan pertandingan 2 klub ini terkenal dengan sebutan El Classico, dan hasilnya bikin orang terkejut dan terbelalak, karena hasilnya 90 % seri atau kalah satu point contoh 2-1, benar-benar menakjubkan 2 klub ini tidak mau menyerah bahkan kalah. Kebanggan dan harga diri dipertaruhkan 2 klub ini, banyak orang yang penasaran dengan pertandingan 2 klub ini, selalu dengan pertanyaan siapakah yang menang ? Barcelona yang menang ? atau Real Madrid yang menang ?

Messi atau Ronaldo kah yang akan menjadi pemain terbaik sepanjang masa dan siapa yang akan membawa kemenangan bagi timnya, apakah Ronaldo yang mampu membuat para penonton berdecak kagum dengan skil membawa bolanya ataukah Messi dengan kemampuan ajaibnya yang mampu membawa timnya menjadi pemenang. Siapapun yang akan menang itu tidak masalah yang penting main dengan Fair Play, Trio MSN atau Trisula Madrid semua penonton bola ingin melihat aksi mereka. Pertandingan El Classico adalah yang paling di tunggu, dan di nantikan. Bravo untuk Barcelona dan Bravo untuk Real Madrid, pertandingan El Classico adalah pertandingan SUPER KEREN !!!

Referensi
Sumber
Cover  http://beritabolaterbarukini.com

0 comments:

Post a Comment

Feel free to ask if you have any questions..
Don't forget to thick "Notify me" so you can know when I'm answer your question later..
Or you also can bookmarking this post..

Thank you :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More